Tuesday, March 5, 2013

Dragon Nest Indo Gold Exchange Tool Premium Edition

Dragon Nest Indo Gold Exchange Tool
Dengan tool ini anda dapat melakukan pertukaran Goddes Teardrop dengan Gold Dragon Nest Indo
1 Goddes Teardrop = 1000 Gold



Apa Kelebihan Goddes Teardrop to Gold Exchange Premium Edition   dari Goddes Teardrop to Gold Exchange Free Edition


 1. Tidak takut akan server kepenuhan diakibatkan banyaknya member yang melakukan Injeksi Ke Server Dragonest Indo
 2. Dapat melakukan Injeksi berulang ulang
 3. Dapat melakukan pertukaran sebanyak yang anda mau contoh 30 Goddes Teardrop Menjadi 30000 Gold Silahkan Liat SS
 4. Aman dari Banned karena menggunakan Fitur Anti Banned Xat Engine
 5. Info bug dan cheat yang masih bisa di gunakan pada Dragon Nest Indo


Official Website :

http://cheatgg.blogspot.com

DragonNest Gold Exchange Premium Edition Tool 
http://cheatgg.blogspot.com


Dear Member CheatGG,

 Sesuai janji kami update akan kami release setelah patch Assasins 10 July. Update kali ini kami telah menambahkan beberapa fitur dan kelebihan dari tool2 sebelumnya.






  

Fix :
New Engine Trident Chromium
New AutoFix Trouble
New Autodetect Trouble Connection
New Skin
Merged Gteardrop & GCompass In One Tool
Fast Accelerate Tool
New Anti Banned Bypass System
Connecting to server more Fast
Compatible with Assasin Jobs
Compatible with All Server DragonNest Indo
DB Find
Trying Inject Server IF Failed

Download :

http://www.sendmyway.com/jlahcn9cyusa
http://www.share-online.biz/dl/10XCEP8NE8X
http://netload.in/dateiVY3onJ1fuJ.htm
http://www.firedrive.com/file/572F1389CC254D03
http://turbobit.net/yu94hdxq7joo.html
http://www.4shared.com/zip/_ymseZTNce/DragonNest_Gold_Exchange_Premi.html
http://www.2shared.com/file/GWHJCxr2/DragonNest_Gold_Exchange_Premi.html
http://depositfiles.com/files/tief5j4cz
http://uploaded.net/file/dq334w06
https://www.sendspace.com/file/u0ffq5
http://asfile.com/file/wa50tjd
http://upstore.net/wsprJa
http://fileserving.com/files/WhMDaJPyB8/DragonNest%20Gold%20Exchange%20Premium%20Edition%20Tool_MultiUpload.biz.zip
http://rapidgator.net/file/d7a59e2a77a1dd6fc41172f0ebe20760/DragonNest_Gold_Exchange_Premium_Edition_Tool_MultiUpload.biz.zip.html
http://bayfiles.net/file/1hHdP/UayrCp/DragonNest_Gold_Exchange_Premium_Edition_Tool_MultiUpload.biz.zip
http://www.crocko.com/6B91AC3BEC8940AD87255F232B29764A/DragonNest+Gold+Exchange+Premium+Edition+Tool_MultiUpload.biz.zip



Mudah-mudahan dengan adanya tool ini bisa mensejahterakan para member CheatGG dalam bermain DragonNest. dan semua trouble bisa di atasi


NB :

Untuk menggunakan tool anda membutuhkan token seperti ini :




Cara Mendapatkan Token untuk member baru :

BACA DISINI


Cara Mendapatkan Token untuk member lama :

Bagi Donatur yang belum menerima token atau Token bermasalah secepatnya Hubungi kami. Kami siap melayani anda , walaupun banyak keterlambatan dalam membalas e-mail. Token sudah hanpir seluruhnya kami kirimkan kepada member Donatur. Bagi yang belum menerima silahkan kontak cheatgg@yahoo.com
Terima Kasih,

Team Cheat GG


TATA CARA REQUEST SILAHKAN LIHAT CONTOH DIBAWAH INI 
FORMAT REQUEST TOKEN BUAT YANG TELAH MENJADI DONATUR  :

REQUEST TOKEN : TELAH MENJADI DONATUR AKTIV
TANGGAL MENJADI DONATUR : TANGGAL-BULAN-TAHUN
ALASAN REQUEST : BELUM MENDAPATKAN TOKEN

NB: Silahkan Cek e-mail bagi para Donatur Token 25 Digit sudah kami kirimkan

Peringatan : 1 Token hanya bisa di gunakan oleh 1 Komputer kami akan membanned Donatur yang share token kepada user lain.

Greetz: dono, Kuro N3, gohack, xfiles, hrd, RCD, Zenix, All member N3, All Member N3 C4 TTK
Created : Te3Am NighTtm4r3

28 comments:

  1. barusan ane coba gan, tiba-tiba muncul error kaya gini :

    http://4.bp.blogspot.com/-da0STD3SHRI/UW1xokkCLqI/AAAAAAAAAxA/yl2sHUEf2wQ/s1600/error.jpg

    Kira-kira itu sebabnya knp ya gan? dan cara ngatasinnya gimana ya?

    ReplyDelete
  2. makasih kk token dah gw terima

    ReplyDelete
  3. Ok mas saya mau donasi

    ReplyDelete
  4. IP address anda masuk dalam jaringan BlackList Gemscool
    Silahkan Gunakan IP addres yang berbeda
    mksdnya apa in mas?

    ReplyDelete
  5. kang makasih tokennya dah bisa sep lah.thx

    ReplyDelete
  6. gan sudah saya kirim g-cash nya , silahkan cek dan ditunggu token nya yaa :D

    ReplyDelete
  7. tolong dong kasi SS step by step nya..
    di kompi ane kok blank putih aja ya?? masukin token nya sebelah mana gan ?

    ReplyDelete
  8. mas Bro kenapa gini nih cheatnya
    (IP Address anda masuk dalam jaringan Blacklist Gemscool
    Silahkan gunakan IP Address yang berbeda)

    TOLONG DI BANTU Mas Bro
    Jangan bikin rugi Konsumen

    ReplyDelete
  9. Kak admin, in cheat gratisan atau bayar ?
    Prosesnya ada ga ?
    Perlu jadi member ya ? Berapaan ya biayanya, saya mau coba ni jadi donatur.

    ReplyDelete
  10. habis maintance itu ilang kagak mas -_- biasanya sich gitu

    ReplyDelete
  11. mas cek mail dah kirim donasi tinggal tunggu token

    ReplyDelete
  12. kang kok maintenance. saya baru dapet 5000 gold. kpn selesai maintenacenya udah gak sabar

    ReplyDelete
  13. bang lebih dari 10.000 gold perhari boleh tidak. apakah tidak dibanned

    ReplyDelete
  14. Om Bayarnya Berapa,Dan Via Apa Saya Mau Beli Nih om

    ReplyDelete
  15. Bang Ane Mau Beli Harganya Berapa G cash Yah? Mau Nanya nih

    ReplyDelete
  16. Masih work ga gan sampe sekarang?
    Jawabannya dong agan :)

    ReplyDelete
  17. Gan aku mau tanyya dong, bedanya yg free sama yg sudah melakukan pengisian token apa ?

    ReplyDelete
  18. gan saya minta alamat email buat ngirim gcash nya

    ReplyDelete
  19. mas cara mendapatkan tokenya gimana

    ReplyDelete
  20. GW SARANIN YANG PADA MAU PKE INI CHEAT, PKE ULTRA SURF BUAT NYEMBUNYIIN IP NYA, GEMSCOOL BAN ID + BAN IP
    PKE CHEATNYA JANGAN OVER CUKUP 1K GOLD AJA/HARI

    ReplyDelete
  21. Gw saranin yang pada mau pke cheat ini harus pke (UltraSurf). itu software buat nyembunyiin IP elo, Soalnye Gemscool ban ID + ban IP,
    Klo mau pke 1k gold aja perhari jangan over.
    dan ini cheat udah gw.... ya sudahlah.

    ReplyDelete
  22. maaf mau nnya ,gan,T uker ny dmana ?

    ReplyDelete
  23. Hati-Hati Pihak Gemscool ad yang berpura - pura untuk membeli cheat dan jika diketahuai cheat ini work maka pihak Gemscool tidak segan - segan akan BANNED IP PC / Warnet kalian........!!! << apa ini??? masuk lewat SMS aaaaaaasssheem......:v

    ReplyDelete