Monday, March 3, 2014

Tutorial Cara Mengambil GWarnet Gold dari Warnet di daerah kamu.

Tutorial Cara Mengambil GWarnet Gold dari Warnet di daerah kamu.

 1. Masukkan GWARNET CHEATGG.exe dan GANTI MAC ADDRESS CHEATGG.exe ke FlashDisk kamu. Lalu langsung menuju ke warnet yang sudah terdaftar GWarnet Gold oleh pihak Gemscool.



 2. Colok FlashDisk ke USB. Jika tidak bisa membuka My Computer kamu cukup buka Game DragonNest lalu klik salah satu news.Akan muncul halaman seperti ini.







  3. Ketik My Computer pada address bar maka kamu akan langsung bisa melihat Drive FlashDisk kamu atau bisa juga mengetik E:\ atau F:\ tergantung dimana letak Drive FD kamu.





 4. Buka folder dimana kamu menyimpan dua software tadi GWARNET CHEATGG.exe dan GANTI MAC ADDRESS CHEATGG.exe



 5. Buka GWARNET CHEATGG.exe Klik AMBIL SEKARANG maka di folder akan muncul file baru dengan nama cheatgg.blogspot.com.reg


 6. Buka GANTI MAC ADDRESS.exe cari adaptor yang ada MAC ADDRESSNYA kemudian blok pilih copy klik kanan di folder pilih new > text document lalu buka dan pastekan MAC ADDRESS yang sudah di copy tadi kemudian CTRL+S untuk save.


7. Proses mengambil Gwarnet Gold telah selesai cabut FlashDisk bawa kerumah dan gunakan pada komputer atau laptop kamu. Selamat anda telah menggunakan GWarnet Gold yang sama persis dengan Warnet ditempat kamu bermain.

2 comments:

  1. mantab gan , sdh gw sapurata warnet disekitar gw.

    ReplyDelete
  2. min bagaimana dengan yg pke win 7 ane pke koneksi usb wifi. sepertinya mac address ane hanya bisa address X2-XX-XX-XX-XX-XX (x= bebas diisi angka atau huruf)

    bisakah ane request format berikut ?

    ReplyDelete