Wednesday, March 9, 2016

Tata Cara Menjadi Donatur CheatGG - 2016 - Cukup Dengan 0.025 BTC

Sekarang Donasi hanya cukup mengirimkan 0.025 BTC

Tata Cara Menjadi Donatur CheatGG

Dear Member CheatGG,

 Kami memberikan kesempatan kepada member Cheat GG untuk menjadi donatur. Adapun kesempatan langka ini kami akan memberikan Tool yang sangat Spesial Buat para member kami yaitu Goddes Teardrop to Gold Exchange Premium Edition


 Apa Kelebihan Goddes Teardrop to Gold Exchange Premium Edition   dari Goddes Teardrop to Gold Exchange Free Edition 


 1. Tidak takut akan server kepenuhan diakibatkan banyaknya member yang melakukan Injeksi Ke Server Dragonest Indo
 2. Dapat melakukan Injeksi berulang ulang
 3. Dapat melakukan pertukaran sebanyak yang anda mau contoh 30 Goddes Teardrop Menjadi 30000 Gold Silahkan Liat SS
 4. Aman dari Banned karena menggunakan Fitur Anti Banned Xat Engine
 5. Info bug dan cheat yang masih bisa di gunakan pada Dragon Nest Indo


 Tata cara menjadi Donatur :

Untuk sementara kami tidak lagi menerima donasi dengan menggunakan  Voucher Gemscool & Voucher Google Play Gift Cards.Sebagai gantinya untuk mempermudah member baru bergabung jika ingin menjadi donatur, anda bisa mengirimkan donasi menggunakan BitCoins

Apa itu BitCoins baca disini.http://indonesia.bitcoin.co.id/apa-itu-bitcoin/


Dimana anda dapat membeli BitCoins, silahkan pilih salah satu seller dibawah ini terserah yg menurut anda paling murah dan nyaman atau bisa mencari sendiri di google seller yang lebih murah.

1. Cukup mengirimkan 0.025 BTC alamat bitcoin kami ( 0.025 BTC = $ 10 USD ) :  

13XPHvN6W7AyfQAMazSpews2KzXqE5vNEH

2. Kami akan memproses paling lama seminggu karena kami tidak bisa melakukan pengecekan e-mail setiap hari.

3. Setiap Donatur akan mendapatkan Token 25 Digit untuk memverifikasi kebenaran ID pada saat menggunakan tool Premium

4. Setelah mengirimkan 0.025 BTC  ke alamat kami : 13XPHvN6W7AyfQAMazSpews2KzXqE5vNEH konfirmasikan pengiriman anda ke alamat e-mail : cheatgg@yahoo.com dengan menyertakan alamat bitcoin pengirim.

5. Kami tidak akan memproses dan memblacklist IP bagi member yang coba melakukan penipuan dengan berpura-pura telah mengirimkan bitcoin.

NB : Untuk menjadi donatur menggunakan alternatif Voucher Google Play Gift Cards atau Skrill silahkan contact admin terlebih dahulu di : cheatgg@yahoo.com


Berikut adalah penjelasan yang sudah sangat jelas dan tidak perlu di jelaskan berulang-ulang dan kami tidak akan melayani bagi kamu2 yang bertingkah dan punya pertanyaan seperti bocah. Terima Kasih

Cara Mudah Transfer Bitcoin gak pakai Ribet :

kalau mau donasi dengan bitcoin lebih mudah cukup ke link ini : http://www.digitalchanger.com/contact.php atau https://www.pipchanger.com disitu ada no HP atau BBM yg bisa dihubungi, bilang aja mau beli bitcoin 0.025 BTC Transfer ke Address BitCoin : 13XPHvN6W7AyfQAMazSpews2KzXqE5vNEH 

kalau admin sdh transfer konfirmasikan ke kami. dan keanggotaan anda akan segera kami aktivkan.

========================================================================

 Berikut adalah contoh salah satu tool andalan kami.

Goddes Teardrop to Gold Exchange Premium Edition





Salam,

Team CheatGG.

5 comments:

  1. Masih bingung saya gimana caranya

    ReplyDelete
  2. Masih bingung saya caranya gimana

    ReplyDelete
  3. Perbolehkan dong lagi pke Gemscool voucher T_T

    ReplyDelete
  4. Admin cheatGG , mohon balas PM saya

    ReplyDelete