Wednesday, July 15, 2015

Tentang Donasi via BTC

Hello Member,

   Karena banyaknya pertanyaan pengajuan member baru yang masih bingung. Kami memberitahukan untuk sementara kami tidak menerima donasi via Voucher Gemscool ataupun Google Play Gift Card. Kami memberikan alternatif lain yang lebih mudah dengan donasi via Bitcoin (BTC), karena permintaan dari Team CheatGG untuk melanjutkan penyewaan server.

   Karena masih banyak yang bingung tentang Donasi via Bitcoin, kami akan menjelaskan agar lebih mudah.tanpa akun bitcoin pun anda bisa langsung donasi.

   kalau mau donasi dengan bitcoin lebih mudah cukup ke link ini : http://www.digitalchanger.com/contact.php atau https://www.pipchanger.com atau bisa cari di google Seller yang lebih murah karena harga Bitcoin bervariasi. disitu ada no HP atau BBM yg bisa dihubungi, bilang aja mau beli bitcoin 0.04 BTC setara dengan ($10) Transfer ke Address BitCoin : 13XPHvN6W7AyfQAMazSpews2KzXqE5vNEH


atau bisa Scan CR Qode Adress BTC kami :

kalau seller bitcoin sdh transfer konfirmasikan ke kami. dan keanggotaan anda akan segera kami aktivkan paling lama 1 x 24 Jam.

Berikut penjelasan yang sudah mendetail dan mudah agar anda yang ingin donasi tidak bertanya lagi dengan pertanyaan yang diulang-ulang.


Regards,

Team CheatGG

No comments:

Post a Comment